T-ara (Core Contents)
Jakarta - T-ara siap comeback dengan satu personel tambahan bulan Juli mendatang. Koreografi lagu yang menandai kembalinya mereka itu digarap oleh koreografer Beyonce Knowles.

Koreografer itu bernama Jonte. Jonte adalah nama di balik lagu populer dari Beyonce 'Single Ladies'. Jonte menangani koreografi itu lagu baru T-ara yang berjudul 'Day by Day'.

Meski bekerjasama, Jonte tak terbang ke Korea untuk mengajarkan koreografi ciptaannya. Agensi T-ara Core Contents Media mengirim tim ke New York untuk mempelajari koreonya.

"Tim dance T-ara YAMA&HOTCHICKS pergi ke New York selama 6 hari untuk mempelajari koreografi 'Day by Day' dengan Jonte. Setelah belajar, mereka akan kembali ke Korea untuk menangani dan mengajari T-ara," ujar juru bicara T-ara dilansir Daily KPop News, Kamis (24/5/2012).

Ini bukan kali pertama Jonte bekerjasama dengan idola KPop. Ia sebelumnya pernah bekerjasama dengan Wonder Girls dan miss A.

'Day by Day' sendiri akan dirilis 7 Juli mendatang. Sebelumnya pada 24 Juni, mereka rencananya akan merilis teaser video melalui GomTV.