Hwayoung dan Jiyeon (ist.)
Jakarta - Hwayoung baru bergabung bersama T-ara sebagai personel ketujuh satu tahun setelah T-ara debut. Sebagai personel baru, ia kabarnya sering di-bully oleh keenam personel T-ara lainnya.

Di Twitter, seorang mantan penari latar T-ara mengaku pernah melihat Jiyeon menampar Hwayoung ketika melakukan kesalahan saat latihan. Para personel T-ara rupanya tak senang melihat Hwayoung yang "dengan mudah" bergabung setelah T-ara debut dengan sukses.

Cerita tersebut beredar dengan cepat di berbagai forum KPop dan Twitter. Namun agensi T-ara Core Contents Media (CCM) membantah cerita tersebut.

"Leader tim dance Bae Yoon Jung membantah insiden itu. Ia menjelaskan bahwa siapapun, selebriti dan orang biasa dibolehkan masuk ke ruang latihan. Maka tak mungkin Hwayoung bisa ditampar seperti itu (di depan orang banyak)," ujar juru bicara CCM dilansir Soompi, Selasa (31/7/2012).

Kini T-ara memutuskan akan menghentikan sementara aktivitas mereka di dunia hiburan. Mereka akan tampil terakhir kali di 'Yeosu Expo Super Concert' besok, (1/8/2012)