Hwayoung-T-ara
Kabar mengejutkan dari girlband yang baru saja mengeluarkan album, T-ara. Tepat hari ini, 30 Juli 2012, sang rapper, Hwayoungresmi dikeluarkan dari keanggotaan T-ara. Berbagai rumor berhembus sebagai spekulasi dari alasan keluarnya Hwayoung. Salah satunya adalah isu bullyyang dilakukan oleh member T-ara yang lain pada Hwayoung. Benarkah?
t-ara
Kepada media, CEO dari Core Content Media, agensi yang menaungi T-ara, Kim Kwang Soo mengungkapkan alasan dikeluarkannya Hwayoung.
“(Kami memutuskan ini) Setelah meminta pendapat dari 19 orang staf T-ara. Karena Hwayoung adalah seorang rapper yang mempunyai banyak potensi kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak tanpa kondisi apapun. Kami yakin jika dirinya mampu menjadi penyanyi terkenal di tempat yang berbeda. Seorang penyanyi yang bebas dari agensi.” ungkap Kim Kwang Soo seperti dilansir Soompi.
Selain mengumumkan keluarnya Hwayoung, Kwang Soo juga menjelaskan jika rumor yang beredar jika Hwayoung selama ini telah di bullyoleh rekan – rekannya di T-ara tidaklah benar.
“Saya ingin mengulangi bahwa rumor bully yang dilakukan member T-ara adalah tidak benar. Karena saya menganggap kerja sama tim lebih penting dari setiap anggota T-ara. Saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat 19 orang staf. Saya memutuskan untuk membuat keputusan ini setelah berpikir bahwa harus ada staf yang tidak mengalami kesulitan lagi, dan saya berpikir untuk waktu yang lama jika ini adalah keputusan yang tepat, meskipun saya tahu ini menyakitkan bagai kulit Anda ditusuk, saya membuat keputusan ini untuk masa depan dan kelangsungan T-ara. ” jelas Kim Kwang Soo lebih lanjut.
Terakhir, Kwang Soo meminta maaf pada seluruh fans yang merasa kecewa dengan keputusannya, juga kepada Hwayoung. Ia berharap fans akan perlahan memahami keputusannya dan Hwayoung akan menjadi penyanyi yang lebih baik setelah ini.