Penghormatan Terakhir Jonghyun 'Shinee'


Super Junior dan ELF Memberikan Dukungan dan Penghormatan untuk Jonghyun

Hari ini adalah acara penghormatan terakhir untuk Jonghyun. Teman , rekan kerja dan artis dan fans diberikan kesempatan untuk datang. Pemakaman akan dilakukan tanggal 21 mendatang, karena Jonghyun tidak memiliki saudara maka empat anggota SHINee akan berperan sebagai 'sang joo' atau kepala pelayat.

Dukungan mengalir dari berbagai pihak mulai dari rekan kerja satu agensi maupun rekan artis dari berbagai agensi. SM Entertaiment selaku agensi memutuskan untuk menghentikan jadwal semua artisnya untuk menghormati Jonghyun. Susunan bangku di SM Coex pun disusun menjadi R.I.P.
Super Junior sebagai senior dari SHINee turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Leeteuk , Eunhyuk , Sungmin , Donghae dan Shindong hadir di aula pemakaman. Eunhyuk dan Leeteuk tidak bisa membendung kesedihan mereka dan akhirnya meneteskan air mata. Sedangkan Donghae sayang dengan kebinngungan seperti tidak percaya yang terjadi dan masih shock.

Zhoumi sebelumnya juga mengunggah foto dengan latar hitam dan menuliskan, "sampai sekarang aku belum bisa menyadari jika itu benar, ingatan yang aku simpan saat kita berlatih bersama muncul di pikiranku, pria yang suka bernyanyi, semoga kamu akan mendapatkan perjalanan yang baik, semoga tidak ada kekhawatiran dan stress lagi disana."

ELF yang juga merupakan senior dari Shawol juga memberikan dukungan dengan ikut serta dalam beberapa project seperti mengganti foto profil dan sebagainya. ELF yang diprakarsai oleh superjuniorAREA mengajak ELF dari Indonesia, Philippines, Chile, Argentina, Peru, Columbia, Bolivia, NoTiELF, Malaysia dan ELF dari seluruh dunia untuk mengirimkan sebuah karangan bunga ke tempat aula pemakaman sebagai ungkapan duka yang sedalam dalamnya.