T-ara Resmi Hengkang dari MBK Entertainment, Isyaratkan Tidak Bubar

Ada perkembangan terbaru dari status T-ara. Seluruh personel girlband Korea Selatan ini telah resmi hengkang dari agensi MBK Entertainment pada akhir 2017 seperti diumumkan pada Rabu (3/1).
Hyomin, Jiyeon, Eunjung, dan Qri T-ara tidak memperpanjang kontrak dengan MBK Entertainment sejak bulan Desember kemarin. Mereka menyusul personel lain, yaitu Boram dan Qri yang sudah hengkang pada bulan Maret. Meski begitu, T-ara tidak bubar. Hyomin mengisyaratkan jika T-ara akan tetap berkarier bersama.
“Kami telah mengucapkan selamat tinggal kepada agensi yang telah kami naungi selama 10 tahun. Tetapi, jangan khawatir. Meski saya belum bisa memberi tahu hal pasti, para personel bisa tetap bersama, dimana pun atau kapan pun,” tutur Hyomin lewat Instagram seperti dilansir Soompi


Hyomin belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang rencana T-ara di masa depan. Menurut Hyomin, para personel T-ara masih menikmati waktu istirahat mereka.

“Para personel tengah menghabiskan waktu luang dan bersantai untuk pertama kali setelah beberapa lama. Kami ingin berhati-hati memutuskan bagaimana mempersiapkan begitu banyak cara agar bisa bersama dengan penggemar di masa depan. Tentu saja, kami juga akan menemui penggemar secara individu,” lanjut Hyomin.

Hyomin kemudian melanjutkan pernyataannya dengan ucapan terima kasih. Hyomin bersyukur atas dukungan MBK Entertainment dan penggemar selama beberapa tahun ke belakang.

Terakhir, Hyomin menjanjikan siap membawa kabar baik dari T-ara. “Para penggemar, saya akan segera menyampaikan berita baik jadi jangan terlalu khawatir dan tolong tunggu,” tutup Hyomin.