Keluar dari Manajemen MBK, Ini Surat Member 'T-ARA' untuk Penggemar


Keluar dari Manajemen MBK, Ini Surat Member T-ARA untuk Penggemar

Soyeon dan Boram, dua personil 'T-ARA', telah meninggalkan manajemen MBK Entertainment pada Maret 2017. Dan kini, empat member yang tersisa yakni Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jieyon, pun menyusul.

Dikutip dari AllKpop, Kamis, (04/01/2018) baru-baru ini, Hyomin menuliskan surat yang ditunjukan untuk para penggemarnya yang dipostingmelalui Instagram pribadinya.

Surat tersebut mengungkapkan keempat personel 'T-ARA' yang tersisa telah hengkang dari manajemen MBK Entertaiment. Berikut selengkapnya surat Hyomin yang dituliskan untuk para penggemarnya :


Aku menuliskan surat ini untuk kalian untuk pertama kali di Tahun Baru. Kalian baik-baik saja, kan? Kami telah berpisah dengan agensi setelah bersama selama 10 tahun. Tetapi jangan khawatir. Walaupun aku masih belum bisa memberikan sesuatu yang pasti, namun para member akan tetap bersama, di manapun dan kapanpun.

Para member sedang menghabiskan waktu dan bersantai untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu. Kami memutuskan untuk berhati-hati mempertimbangkan bagaimana cara untuk mempersiapkan beragam kesempatan untuk dapat bertemu lagi dengan penggemar nantinya. Tentu saja, kami juga akan bertemu dengan penggemar secara individu.

Sekali lagi aku berterima kasih atas segala hal yang telah aku pelajari di masa-masa itu, sejak aku masih kecil dan kenyataannya aku bisa menerima cinta, hingga saat ini ketika aku memulai kembali terlepas dari kenyataannya aku tak bisa menerima cinta.

Selain itu, aku gugup dan tak sabar dengan awal yang baru, tetapi sejujurnya aku juga sedikit berhati-hati karena berpisah dengan agensi setelah melewati suka duka bersama mereka selama 10 tahun terasa seperti berpisah dengan kekasih yang telah bersama dalam waktu yang lama, saat langsung memulai dengan cinta yang baru rasanya menakutkan.

Aku juga ingin mengungkapkan ini kepada penggemar bahwa aku sungguh berterima kasih atas dukungan kalian yang tak pernah henti dalam 10 tahun terakhir, meskipun ini bukanlah akhir. Selain itu, kalian juga telah bekerja keras!

Para penggemar, aku akan punya kabar baik untuk kalian jadi jangan terlalu khawatir, dan nantikan. Aku harap kalian bisa mendapatkan semua yang kalian ingin di tahun 2018, dan selamat tahun baru!"

Pihak manajemen juga telah memberikan klarifikasi bahwa Hyomin, Eunjung, Qri dan Jieyon 'T-ARA' tidak memperpanjang kontrak mereka dan telah berakhir pada bulan Desember 2017 lalu.
Meski meninggalkan manajemen, 'T-ARA' sendiri tidak membubarkan diri, mereka hanya keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun.